EULA

[ End User License Agreement ]

 

END USER LICENSE AGREEMENT INI ADALAH PERSETUJUAN LEGAL ANTARA ANDA (USER) DENGAN DUNIA GAMES . DENGAN MENEKAN TOMBOL "SETUJU"/"DAFTAR" DIBAWAH, ANDA TELAH SETUJU UNTUK MENGIKUTI SELURUH PERATURAN DAN KONDISI YANG DITETAPKAN OLEH Dunia Games.

Dengan menyetujui perjanjian ini, Anda (untuk selanjutnya disebut User) secara legal juga menyetujui untuk menaati semua peraturan yang berlaku untuk seluruh konten/jasa yang disediakan. Seluruh elemen (termasuk gambar, cerita, informasi, karakter) yang berhubungan dengan isi/konten yang disediakan oleh Dunia Games, yang merupakan bagian dari hak cipta milik Dunia Games dan mitra usahanya. Dengan menggunakan konten/jasa yang disedikan oleh Dunia Games, User secara otomatis telah menyetujui peraturan dan persetujuan yang ditetapkan oleh Dunia Games.

  1. Ketentuan ini dibuat untuk penetapan peraturan dasar tentang syarat-syarat penggunaan seluruh isi/konten (online games) yang disediakan oleh Dunia Games (untuk selanjutnya disebut layanan). Hak publikasi dan operasional layanan dimiliki sepenuhnya oleh Dunia Games.

  2. Dunia Games berhak memperbaiki dan merubah persetujuan ini sewaktu-waktu. User diwajibkan untuk selalu memeriksa website resmi Dunia Games yang disediakan secara teratur untuk melihat dan melakukan review terhadap persetujuan legal ini.

  3. Dunia Games dapat mengubah sebagian dan atau semua isi/konten layanan maupun website resmi dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas layanan tanpa pemberitahuan sebelumnya.

  4. Calon User yang ingin menggunakan layanan Dunia Games harus melakukan registrasi/pendaftaran melalui website resmi yang disediakan dengan memberikan dan atau mengisi data secara akurat, lengkap, benar dan jelas. Dunia Games tidak bertanggungjawab atas masalah yang timbul dikemudian hari yang diakibatkan oleh pengisian data registrasi yang tidak akurat, tidak lengkap dan tidak benar.

  5. Dunia Games berkewajiban menjaga kerahasiaan seluruh informasi dan data pribadi yang dimiliki User. Dunia Games tidak memberikan informasi tersebut kepada pihak lain kecuali mitra usaha Dunia Games dalam hal memberikan layanan konten/jasa kepada User.

  6. Jika terjadi permasalahan yang disebabkan karena adanya gangguan layanan maupun layanan yang tidak memuaskan yang disebabkan oleh keterbatasan atau kekurangan fasilitas, maka Dunia Games berhak untuk membatasi layanan terhadap User sampai masalah tersebut terselesaikan.

  7. Seluruh elemen (barang, item, karakter) dalam layanan Dunia Games sepenuhnya adalah milik Dunia Games. Setiap pembelian dan penggunaan elemen tersebut BUKAN merupakan pengesahan atas hak kepemilikan User, namun HANYA merupakan hak penggunaan dan pemakaian selama User menggunakan layanan.

  8. Apabila terjadi masalah terhadap layanan yang diberikan, maka Dunia Games berkewajiban untuk menginformasikan jadwal perbaikan kepada User melalui website resmi Dunia Games. User berhak untuk memberikan informasi jika menemukan masalah dari layanan yang diberikan, melalui sarana atau wadah yang direkomendasikan Dunia Games.

  9. Apabila User menghendaki adanya perubahan informasi pribadi (kode registrasi, email, kode rahasia), maka User berkewajiban untuk merubahnya melalui website resmi dan atau melalui ketentuan lain yang disediakan oleh Dunia Games. Pendaftaran atas nama orang lain dan atau pemberian informasi yang tidak akurat, maka Dunia Games tidak dapat melindungi informasi User tersebut.

  10. User dilarang untuk menggunakan Account ID milik User lain, baik dengan dan ataupun tanpa sepengetahuan User yang sah.

  11. Tanggung jawab atas kerahasiaan ID dan password sepenuhnya berada ditangan User sendiri. Dunia Games tidak bertanggungjawab atas perubahan data dalam ID yang disebabkan oleh proses hacking, cracking atau bentuk penyalahgunaan layanan lainnya.

  12. User dilarang untuk melakukan kegiatan bisnis dan atau komersial dengan memanfaatkan layanan Dunia Games, baik dalam skala individu maupun kelompok, kecuali telah mendapat persetujuan izin dari Dunia Games.

  13. Dunia Games BERHAK untuk memblokir, menghapus dan atau menindak secara tegas ID jika terbukti melakukan tindakan sebagai berikut :

    1. Menggunakan nama ID, nama Character, dan atau nama Guild dengan kata-kata kotor, kasar, tidak sopan, cabul, dan atau menyinggung SARA.

    2. Menggunakan nama ID, nama Character, dan atau nama Guild yang menyerupai GM, Operator, Management dan ataupun Staff Dunia Games dengan maksud dan atau tujuan apapun.

    3. Memfitnah dan atau menyebarluaskan rumor/berita yang mendiskreditkan/memojokkan GM, Operator, Management dan ataupun Staff Dunia Games dengan maksud dan atau tujuan apapun.

    4. Memanfaatkan kelemahan system (bug, flaw, error) dan atau program layanan ilegal (third-party, illegal software) baik secara sengaja maupun tidak sengaja dengan maksud dan atau tujuan apapun.

    5. Memfitnah dan atau mengancam User lain secara fisik maupun mental didalam layanan.

    6. Melakukan hacking dan atau cracking terhadap ID dan atau Password User lain.

    7. Membuat laporan palsu yang mengatasnamakan hacking, cracking dan atau penipuan.

    8. Melakukan tindak penipuan mata uang dan atau segala jenis elemen (barang, item, karakter) terhadap User lain.

    9. Menjadi penyalur, penerima, dan atau penadah item hasil hack dari User lain, baik secara sengaja maupun tidak sengaja dengan maksud atau tujuan apapun.

    10. Memperjualbelikan data maupun informasi yang melanggar privasi User lain.

    11. Mengumpulkan dan atau mengorganisasikan User lainnya untuk melakukan kegiatan tidak sopan, tidak pantas, cabul, dan atau menyinggung SARA.

    12. Mencaci maki, bercanda kasar, dan atau perbuatan tidak menyenangkan lainnya yang telah menyebabkan ketidaknyamanan User lain.

  14. Dunia Games TIDAK menyarankan, tidak merekomendasikan, dan tidak bertanggungjawab atas tindakan sebagai berikut :

    1. Memperjualbelikan ID dan atau Password

    2. Memperjualbelikan mata uang dan atau segala jenis elemen (barang, item, karakter) yang diperoleh dari layanan Dunia Games dengan menggunakan mata uang Rupiah ataupun mata uang lainnya (Real Money Trading).

    3. Melakukan barter elemen layanan (barang, item, karakter) dengan Cash.

    4. Melakukan registrasi/pendaftaran ID dengan memberikan informasi tidak akurat, tidak lengkap, tidak benar dan tidak jelas.

    5. Berbagi/sharing ID dan elemen layanan (barang, item, karakter) dengan User lain.

  15. Untuk situasi dimana User mengalami keterlambatan koneksi/lag yang berakibat pada kerugian elemen layanan gratis (barang, item, karakter), Dunia Games tidak bertanggungjawab untuk memberikan kompensasi dalam bentuk apapun

  16. Dunia Games berhak untuk membatasi dan atau menghentikan layanan yang disebabkan oleh adanya keadaan darurat nasional, bencana alam, pemutusan hubungan kerja/perjanjian dengan mitra usaha Dunia Games, dan lain sebagainya.

  17. Dunia Games tidak bertanggungjawab atas penghentian elemen layanan (barang, item, karakter) yang disebabkan oleh hal-hal sebagai berikut :

    1. Keadaan darurat nasional (perang, bencana alam), pemutusan/berakhirnya masa kontrak dengan mitra kerja Dunia Games dan sebagainya yang berada diluar kemampuan dari Dunia Games.

    2. Kesalahan User baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja.

    3. Masalah listrik dari PLN dan atau tidak mendapatkan pasokan listrik yang normal.

  18. Cash, jumlah Account, dan elemen item yang diperoleh dalam layanan merupakan tanggungjawab User. Seluruh bentuk kehilangan dan atau penggunaan yang telah dilakukan diatas tidak dapat dikembalikan dalam bentuk kompensasi apapun.

  19. User dapat memperpanjang masa berlaku Cash dengan cara membeli dan mengisinya kembali. Jika masa berlaku Cash telah berakhir dan tidak diisi ulang kembali dalam waktu 1 tahun, maka Dunia Games berhak untuk menghapus Account ID User tersebut tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

  20. Jika nominal Cash yang dimasukkan tidak sesuai dengan nominal yang telah ditentukan, maka Cash tersebut tidak dapat dikembalikan dalam bentuk apapun.

  21. Cash yang sudah masuk tidak dapat dikembalikan lagi apabila User tidak menggunakan layanan tersebut hingga masa berlakunya habis.

  22. Dunia Games tidak bertanggungjawab jika terjadi kesalahan dalam proses pengiriman cash oleh User sendiri.

  23. User setuju untuk membebaskan manajemen, staff dan mitra usaha Dunia Games dari tuntutan dan kerugian yang timbul akibat tindakan, tingkah laku, dan didalam layanan maupun website resmi Dunia Games.

  24. Dunia Games tidak bertanggungjawab untuk memberikan kompensasi atas kerugian dari elemen layanan gratis (barang, item, karakter) yang disediakan.

  25. Dunia Games tidak bertanggungjawab untuk menyelesaikan konflik yang terjadi antara User dan pihak ketiga. Dunia Games juga tidak bertanggungjawab untuk memberikan kompensasi apapun yang ditimbulkan oleh hal ini.

  26. Dunia Games tidak bertanggungjawab atas ketepatan dan kebenaran informasi di layanan, website maupun forum yang dituliskan oleh User.

  27. Jika terjadi perselisihan antara Dunia Games dan User dalam masalah layanan, penyelesaian perselisihan ini bisa diselesaikan sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia melalui Pengadilan Negeri Jakarta.

DENGAN INI SAYA MENYATAKAN TELAH MEMBACA DAN MENGERTI SEMUA PERATURAN DAN KONDISI YANG DITETAPKAN DUNIA GAMES. PENGGUNAAN LAYANAN Dunia Games ADALAH WUJUD DARI PERSETUJUAN SAYA ATAS PERSETUJUAN LEGAL INI.